Blog International Terbaik 2012 ?

Ada jutaan Blogger dunia yang terus memacu kreatifitasnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu yang mampir diblognya, baik dari segi kenyamanan, kepuasan, inspirasi, sugesti, motivasi, serta berbagai macam kebutuhan informasi, pengetahuan, komersial dan sebagainya. Tentunya ini merupakan kompetisi alami yang akhirnya mampu melahirkan ide, opini dan berbagai macam produk didunia maya. Selain itu masing-masing blogger mengharapkan jadi tuan rumah terbaik yang merupakan suatu kepuasan tersendiri.

Dalam menyongsong tahun 2012 ini banyak hal telah mereka persiapkan yang mereka anggap sebagai puncak kesuksesan seorang blogger sejati. Mungkin secara global ada yang namanya standar keberhasilan seorang blogger mania, baik secara vote, SEO, Traffic, Page views, Selling, dan banyak versi lainnya. Silahkan saja kita berasumsi dan mengikuti sesuai jalurnya, yang terpenting dari itu semua adalah seberapa banyak blogging /manusia yang mampu merubah dirinya menjadi lebih baik karena efek dari semua aktifitas dan usaha (Blog) kita ini...atau bahkan sebaliknya??

Karena tidak sedikit BLACK BLOG yang berkeliaran mencari mangsanya, baik berupa provokasi, intimidasi, penipuan, penodaan agama, meracuni pikiran, menghipnotis, penyimpangan seks, pornografi dan ratusan bahkan mungkin ribuan jenis lagi yang tak henti-hentinya mencoba merusak dan menyetir ideologi, pemikiran dan bahkan hidup orang lain kearah negatif.

Pertanyaan diatas tadi tentunya harus jadi perenungan bagi tiap individu kita, semoga tahun 2012 nanti, kita termasuk Blogger terbaik yang memiliki hati nurani sehingga produktivitas dan kreatifitas kita mampu membawa efek positif bagi orang lain, bermanfaat bagi kemajuan ilmu pengetahuan, agama bangsa dan negara, dan lebih umumnya lagi bagi kelangsungan hidup umat manusia.. Salam Blogger.


Comments

Popular posts from this blog

PROSEDUR PERAWATAN PRINTER

Tips Memperbaiki Windows 7 Tanpa Install Ulang

Official Windows 7 SP1 ISO from Digital River